TEMPOR CYBER™  mengucapkan . . . MARHABAN YAA RAMADHON 1437 H

Rabu, 20 Mei 2015

TULUS

Hanya ingin mencintaimu dengan sederhana
seperti hujan yang tak pernah membenci pelangi
meski hadirnya buatmu tiada...


Ini bukan tentang hujan waktu 
tapi tentang kita
tentang kau dan aku


merindumu adalah kisah hidupku
melawan badai bukan masalah bagiku
tapi jangan pinta aku melupakanmu

Aku mungkin hanya setetes embun
tak bisa hilangkan rasa dahagamu
tapi aku bisa menjadi awan
tuk payungi hatimu

jika tak bisa milikimu
aku kan mengagumimu
setidaknya bisa melihat
mendengar dan merasakan
suara hati kecilmu...

1 komentar:

3 November 2021 pukul 01.21 Lyan Augusta: Terima kasih atas komentarnya. Reply

Tersedia deposit pulsa BEBAS POTONGAN! Ayo segera gabung bersama kami di BOLAVITA dan ciptakan kemenangan besar disini!

Ada berbagai macam Permainan yang dapat dimainkan. Dengan cukup minimal deposit Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan semuanya.

Dapatkan Bonus terbesar di BOLAVITA:
- Bonus Rollingan Up To 0,5%
- Bonus Referral Up 10%

Menerima deposit dari seluruh Bank Di Indonesia, Dan semua uang digital seperti OVO, GOPAY, LINK AJA, DANA, JENIUS DLL.

Need More Info ??? Contact person Us : +6281297392623

KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

Posting Komentar