TEMPOR CYBER™  mengucapkan . . . MARHABAN YAA RAMADHON 1437 H

Kamis, 28 Maret 2013

AKU RINDU KAMU

Aku ingin pulang kepada hati yg kucintai
tapi aku harus menunggu,
di setiap heningku tak pernah lelah kau menemaniku
walau itu hanya bayang-bayang senyummu yg bila kusentuh senyum itu pergi

Di setiap matahari pergi, s'lalu saja terlihat saat kau berpaling dan berjalan meninggalkanku
aku ingin bertahan untuk orang yang kucintai
karena kupikir tak mungkin hanya sebatas ini cintaku
Kunikmati kesepian-kesepian ini
dengan nada, dengan mimpi, juga dengan kenanganmu
biar saja rindu ini hidup di dasar hati
menunggu sampai waktu yang panjang menegurnya
sampai ia menemui apa yang ia inginkan, apa yang ia rindu
Telah kubingkai namamu, lihatlah sangat indah di dalam hati

jika bintang" sudah tidak lagi menemani,
biarlah kunikmati kesunyian ini,
jika puisi sudah tidak lagi mewakili persaan ini biarlah kunikmati kehampaan ini. .
mungkin air mata yang tulus akan lebih b'makna daripada tawa penuh dusta. . .

semoga kerinduan ini kan segera berakhir .
adakah ngkau d'sana seperti-q.
memasuki dunia khayalan'q yang m'caci.
aku b'khayal semua tentang-mu....
d'mana aku dapat tertawa bersama-mu,
sambil m'genggam tangan-mu,

datang menemani d'sisi'q. . .turun berbisik tepat d'samping'q,
m'belenggu seluruh tubuh dan sukma'q,
aku ingin menjerit dalam peluk-mu______bahwa,
" . . .aku bener" merindukan-mu. . ."

:: everytime i miss you ::

0 komentar:

Posting Komentar