TEMPOR CYBER™  mengucapkan . . . MARHABAN YAA RAMADHON 1437 H

Kamis, 21 Juni 2012

HARI INI PATAH SAYAPKU

Aku diam
Terpaku pada asa yang penuh ketidakpastian
Sayapku seolah patah tiada daya
Ketika jarak dengan kejam memisahkan kita
Dan Memenggal rangkaian kebahagiaan yang kita rasakan

Rembulan malam..
Aku malu pada indahnya pesonamu
Yang selalu menyuguhkan sinarmu saat malam gelap gulita

Gemintang..
Aku tak mampu lagi menatap kerlip pijarmu
Disini aku hanya tertunduk menahan sakitnya perpisahan
Yang menggantung diatas awan

Bidadariku..
Andai kau tahu apa yang kurasakan
Aku ingin terbang menjelma kunang kunang
Agar aku dapat menggapaimu,
Dan kutanyakan,
Apakah kau masih mencintaiku??
Namun sayapku telah kau patahkan oleh kepergianmu

Kini kuhanya bisa diam
Menatap bayangmu yang selalu hadir disela desah nafasku
Dan mengenang manisnya hari hari yang pernah kita lewati
Dengan penuh rasa kepahitan

0 komentar:

Posting Komentar