TEMPOR CYBER™  mengucapkan . . . MARHABAN YAA RAMADHON 1437 H

Minggu, 13 Mei 2012

MEMENDAM RASA

Memendam sebuah perasaan Cinta pada seseorang yang Aku
sayangi ternyata Seperti memeluk Guling . Hanya
Aku seorang yang merasakannya..

Seharusnya Aku tak mencintai Dia diam-
diam, harusnya Aku memberanikan diri untuk mengungkapkan
perasaan sukaku padanya.

Bukannya Aku terus bersembunyi dan
menjadi bayangannya kemanapun Dia pergi. Sampai kapan
perasaan suka ini Aku pendam ? terkadang bila Aku berterus terang yang ada Aku malah terluka .

Namun bila Aku pendam dan mendustai perasaanku yang ada Aku
takut menyesal jika Aku terlambat mengutarakan isi hatiku padanya.
Bukannya aku pengecut namun berusaha menjaga hatiku
agar tak terluka kembali.

Sudahlah biarkan Cinta ini menjadi CINTA
DIAM-DIAM Dia mau tahu ataupun tidak biarkan Aku saja yang
merasakannya. Toch seiring waktu berjalan pasti Aku akan
menemukan jawabannya.

0 komentar:

Posting Komentar