TEMPOR CYBER™  mengucapkan . . . MARHABAN YAA RAMADHON 1437 H

Senin, 04 Juli 2011

semua tentang aku…

Aku adalah mentari yang menghangatkan
Aku adalah hujan, pembawa berkah dan pesan
Aku adalah bulan, bersinar lembut dan menenangkan
Aku adalah bintang penunjuk arah
Aku adalah bebatuan alam, saksi bisu
Aku adalah air pemberi kehidupan
Aku adalah gunung sumber kedamaian
Aku adalah padang rumput hijau pemberi makanan
Aku adalah hutan tropis, sumber kekayaan
Aku adalah kabut, yang memberi perlindungan
Aku adalah udara tanpa rasa
Aku adalah angin menyejukkan
Aku adalah tanah tempatmu berpijak
Aku adalah jawaban..
Pada akhir nanti..
Akulah jawabanmu..
Saat bintang tak tampak bersinar..
Sinarku kan temanimu..
Saat kau goyah di tengah ketidakpastian..
Aku kan menjadi pijakkanmu..
Aku kan di sini menunggumu..
Sementara kau berkelana dengan waktu..
Sampai hari itu tiba..
Dimana pagi membangunkan tidurmu..
Dimana malam tak bersahabat telah pergi kau tinggalkan
Saat itu..
Kita kan bersama sama di tempat tersebut..
Dimana kita yang terpisah disatukan kembali..
Menjadi bagian dari unsur dunia seutuhnya..
Aku bagian dari alam..
Dan kupercaya..
Dirimu juga bagian dari semua itu..
Semua tentang aku..

0 komentar:

Posting Komentar