TEMPOR CYBER™  mengucapkan . . . MARHABAN YAA RAMADHON 1437 H

Sabtu, 02 Juli 2011

Nani Tidak Tertarik ke Barcelona


image London, CyberNews. Barcelona selain mengincar pemain sayap Udinese, Alexis Sanchez juga menginginkan Luis Nani berlabuh di Camp Nou sebagai pilihan lain jika Alexis gagal direkrut untuk musim depan.
Menanggapi hal itu, Nani tetap pada pendiriannya, bahwa dia tidak akan meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya.
Nani merasa sudah nyaman bersama Manchester United yang sudah selama lima tahun dibelanya.
“Saya benar-benar yakin kalau diri saya akan tetap tinggal bersama Manchester,” kata Nani seperti yang dikutip dari Soccernet.
“Ketertarikan klub seperti Barcelona tentu membuat semua pemain untuk berpikir, tapi, saat ini saya berada dalam sebuah klub terbaik di dunia. Saya senang dan saya tidak berpikir untuk pergi,” lanjut pemain kelahiran Praia, Cape Verde, Portugal, 17 November, 24 tahun silam ini.

0 komentar:

Posting Komentar